Cara mengatasi disfungsi ereksi yang aneh !

Wilujeng wayahkieu sobat blogger ponsel...

Disfungsi ereksi adalah suatu keadaan dimana organ intim pria tidak mampu untuk ereksi atau mempertahankan ereksi. Disfungsi ereksi disebut juga impoten atau lemah syahwat. Keadaan ini sangat mengganggu pria dalam melakukan hubungan intim. Banyak cara mengatasi keadaan ini, dari menggunakan obat-obatan hingga melakukan hal yang aneh-aneh.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria di negara barat sono,,,

Seperti diberitakan oleh detik.com. Adalah namanya Jeff, dia mengalami gangguan disfungsi ereksi. Untuk mengatasi masalahnya itu, Jeff melakukan hal yang aneh. Dia meminum air susu istrinya, Michelle, langsung dari payudara istrinya. Dan cara ini bisa mengurangi masalah disfungsi ereksinya secara signifikan.

Nah,, aneh gak ???

Kalau menurut saya sih aneh,,,
Kebayang yah harus berebut sama anak-anaknya,, hehe,,

Lalu bagaimana menurut hukum Islam jika seorang suami (beragama Islam) meminum air susu istrinya ??

Silahkan saja tanya sama ulama yah,,

Wilujeng ah,,,

obat lemah syahwat

15 komentar

Nah, eta! Boleh gak tuh? Mengapa eh mengapa yg enak gak boleh? #nyanyi... Bhahaha

hiii...amit-amit ah, jangan sampe kejadian...kesian orang rumah...hehehe

salam sehat selalu dan mohon maaf lahir batin jelang puasa besok.

@eksak : stelah sy telusuri dan bertanya sma mbah googel,,, ada perbedaan pendapat mengenai boleh ato tidaknya mnurut hkum islam,,

@Cilembu thea : iya bpk kades,, kasian anak2,, hehe,,,

Sami2 kang selamat menunaikan ibadah puasa,,, kalau sayamah puasanya juga hari sabtu,

waaahhh, bahasanya berattt.... hahahaha.
kagak ngarti dah sama bahasan kayak gini.

@vie_three : sttt,, inimah khusus yang berkepala 7 neng,,,, ABG kyk kitamah kagak bkalan ngarti,,

hihihi untung sayah masih normal sob ,,, teu kudu paribut jeung si bungsu hihihihi

wilujeng shaum

kadieu deui wengi eiu, asa lawas kulawas tara mampir...mugi berkah puasa selalu menyertai akang sekeluarga nu teubih tea nya'...?enggal uwiuh atuh...:o)

@Kang Asep : alhamdulillah atuh pami kitumah kang,,,

Wiujeng saum oge kanggo akang sakulawargi,,

@Cilembu : aamiin,,, haturnuhun bapak kades,,

saya masih kecil gan, ntar takut kepengin lagi :D

Wah wah wah.......... aneh banget

@Harun Ar : iya,, aneh kan :)

makasih atas cara yang anda kasih, saya akan coba itu,

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon