Kematian seorang petugas pemadam kebakaran yang mengoperasikan kapal tongkang yang bertabrakan ke breakwall di Stamford Harbor

Tags

Kematian seorang Rochelle Baru, NY, petugas pemadam kebakaran yang mengoperasikan kapal tongkang yang bertabrakan ke breakwall di Stamford Harbor hari Minggu malam telah diperintah tenggelam, menurut Kantor negara dari Examiner Medical Officer.

Seorang wakil dari kantor pemeriksa mengatakan Selasa bahwa penyebab resmi kematian bagi operator kapal 24-kaki rekreasi, Keith Morris, 31, adalah asfiksia dengan pencelupan dalam air.

Tubuh Morris ditemukan dekat lokasi kecelakaan, 58 meter di bawah permukaan air, pukul 12:15 sore, Senin, lebih dari 12 jam setelah pencarian negara bagian dan lokal dan tim penyelamat mulai mencari Dia, menurut negara Departemen Energi dan Lingkungan perlindungan (DEEP).

Empat penumpang lain di dalam perahu - salah satunya adalah saudara Morris - ditarik dari Long Island Sound sekitar dua jam setelah perahu menabrak breakwall dan terbalik, yang peneliti telah diperkirakan telah terjadi antara 10:30 dan 11:00 Minggu. Dua orang penumpang diselamatkan dari lambung oleh unit laut polisi, sementara dua orang lainnya diselamatkan oleh penyelam penyelamat setelah terperangkap di bawah perahu.

Yang selamat kecelakaan menolak perawatan medis, dan tidak ada penumpang perahu mengenakan rompi hidup, menurut polisi.

Polisi mengatakan pelaut yang menuju ke luar pelabuhan menuju New Rochelle setelah menghabiskan waktu di Shell Kepiting, sebuah restoran yang terletak di 46 Southfield Ave. di Stamford.

Perahu memukul Stamford Harbor timur breakwall sekitar 100 meter dari lampu merah menandai pintu masuk pelabuhan, menurut polisi.

2 komentar

ehm, sayang kita ga kenal siapa orang di dalamnya itu. hannya tau namanya saja :D tapi kasihan juga ya :D

Komentar baru tidak diizinkan.