Selamat hari raya idul fitri

selamat hari raya idul fitri
(gambar dari sini)



ASSALAMU 'ALAIKUM WAROHMATULLOHI TA'ALA WABOROKAATUH,,,



SAYA SELAKU ADMIN BLOGGER PONSEL...

MENGUCAPKAN BERIBU-RIBU MAAF KEPADA SOBAT SEMUA JIKA SELAMA INI SAYA BANYAK KESALAHAN, TERUTAMA KESALAHAN-KESALAHAN YANG TERSURAT DALAM ARTIKEL-ARTIKEL DI BLOG INI,,, KARENA SAYA HANYA MANUSIA BIASA TEMPAT LUPA DAN SALAH,, JIKA PUN ADA BENARNYA, MAKA ITU SEMATA-MATA DARI ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA,,,


SAYA SANGAT BERHARAP SOBAT-SOBAT SEMUA MEMBUKAKAN PINTU MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA UNTUK SAYA,,,

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI,,
MINAL AIDZIN WAL FAIZIN,,, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN,,,


SEMOGA KITA SEMUA BISA KETEMU LAGI DENGAN BULAN YANG PENUH RAHMAH DAN BERKAH INI DI TAHUN MENDATANG,,, AAMIIN,,,


WASSALAMU 'ALAIKUM WAROHMATULLOOHI TA'ALAA WABAROKAATUH,,






multi level marketing

14 komentar

sama-sama kang...mohon maaf lahir dan batin dari segenap warga desa cilembu dan admin sekeluarga.
kalau boleh milih, saya mau ketemu lagi bulan ramadhan tahun depan dengan akang, bersama kembali melaksanakan puasa dan lebaran...amin

salam sehat selalu

Taqobalallahu minna wan minkum, selamat hari ied :)

met hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin...

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
Wassalam

Datang lagi ke sini mas pingin ucapin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal Aidin Wal Faidzin
Maaf Lahir Bathin

met iedul fitri,, taqobalallohu minna waminkum...
kunjungan perdana nih,, salam kenal..

saya juga sobat ku, saya mohon maafkan segala kesalahan saya yah :)

UNTUK SEMUANYA :... Mohon maaf baru bisa membalas komentarnya,,, mudah-mudahan amal ibadah kita semua diterima di sisiNya,,, aamiin,,

minal aidzin wal faidzin gan :D mohon maaf lahir batin :D

. . waduch,, aq telat nich. minal aidzin wal faidzin ya kawan?!? maav kalo ketikan aq udah menyinggung perasaan mu. tlg di maav kn kawan . .

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ , @Awi Metalisa : minal aidzin wal faidzin,, mhon maaf lahir dan batin

minal adzin , mohon maaf lahir dan bathtin , kunjugan perdana . maaf bila ada salah-salah kata :)

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon