Korban gaza 19-11-2012 !

Save gaza


Data statistik korban agresi Israhell - la'natullah- s/d hari ke 6 (19 November 2012)
  • Meninggal : 104 orang (25 anak kecil, 11 wanita, 14 orang tua)
  • Luka-luka : 866 orang
  • Rudal yang dikirim Israhell : 1643
  • Bangunan hancur : 822


ALLAH'HUAKBAR

Allahummanshur ikhwaananal mujaahidiina fii Ghaza wa fii kulli makaan.
Ya Rabbal Mustadh'afiin.
Ya Rabbal 'Arsyil 'Azhiim.



sumber : SAVE PALESTINE (http://facebook.com/profile.php?id=111884982182807)
Gambar : http://thenurulee.blogspot.com

13 komentar

astagfirullah
kejamnya bangsa yang satu ini
satu hal yang terlewatkan adalah
FPI tidak banyak bacotnya

@ricoademandana : maaf sob,, FPI yang sobat maksud FPI yang mana,, jika yg dimaksud adalah Front Pembela Islam pimpinan Habib Riziq as-sihab,, setau saya selama ini selalu konsisten dengan dakwah islam termasuk mendukung palestina dan mengecam aksi zionis israel. Saya sendiri bukan anggota FPI, tp saya sangat mendukung dakwah Organisasi ini. Jikapun sampai sekarang semenjak beberapa hari kemarin FPI belum melakukan aksi protes besar2an, tapi saya yakin semangat mereka tidak kendur untuk tetap mengecam aksi zionis israel. Dan setahu saya, beberapa hari kedepan akan diadakan demo di bundaran HI untuk mengutuk agresi zionis ini, dan FPI disitu selalu ikut serta bersama organisasi2 Islam lainnya.

.. ya ampyuennnnn,, ini kok bisa sampai kayak gitu ya?!? aq kira udahan loch. ternyata masih berlanjut ..

@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ : israel tidak akan pernah berhenti untuk menindas warga palestina

saya share kan saja kepelosok dunia ya kang...g+ nya kemana y?

Sepertinya dalam hal ini PBB tidak ada fungsinya,benar yang dikatakan oleh almarhum presiden Fhilipina Marcos "Bahwa PBB itu tak ubahnya sebagai boneka dari Amerika yang tidak ada guna dan fungsinya"...
Seandainya OKI sebagai wadah ummat Islam mau bersikaf dan negara-negara Arab satu suara mungkin lain lagi ceritanya,ya kan bang Yusuf..hahhayyy

@icahbanjarmasin : terus terang dari dulu saya menganggap PBB seperti itu. Dalam hal konspirasi, zionis memang hebat, mereka bisa mengendalikan PBB. Dan juga banyak pemimpin/elit politik negara arab dan negara perpenduduk mayoritas Islam (seperti Indonesia) bisa dikendalikan oleh orang2 yahudi (dalam hal ini Amerika). tapi Alhamdulillah, di negara kita masih banyak umat muslim yang terus konsisten memperjuangkan keadilan (khususnya menyangkut Palestina).

perang dua negara itu mungkin tdk akan ada habisnya kang karna sudah ada riwaytnya.kita doakan saja mudah-mudahan para korban diterima iman dan islamnya,Aaamiiin.

@blog kampungku : dari beberapa artikel yg saya baca,, banyak ulama yg berpendapat bahwa palestina akan bebas setelah yahudi dihancurkan ummat islam, dan itu hanya terjadi setelah imam mahdi muncul.

banyakah anggota FPI yang berjihad ke Palestina ? ini hanya, komentar dari saya, kalau menurut saya FPI Jangan hanya berdemo-demo meuntut ke adilan untuk palestina disini saja, mending pergi aja langsung membantu Palestina yang benar-benar membutuhkan. jadi maksud saya disini jangan jadikan alasan Penderitaan Palestina hanya untuk ber demo-demo membuat kerusuhan di Negara sendiri tetapi bantu lah mereka (warga palestina) yang sekarang menderita akibat ulah kaum YAHUDI.!

Itu hanya masuka dan komentar dari saya, maap kalau ada salah-salah kata.

Semoga saja para korban diterima iman islamnya..
Termasuk anak kecil saya sangat kasihan dengan anak anak kecil di palsteina yang meninggal akibat serangan dari israel mereka hanyalah anak kecil yang tidak berdosa ..
Astagfirullah..

@Obat Jantung : yang banyak diliput oleh media massa (sekuler) seperti tvone, metro tv, kompas, dll mengenai aksi FPI hanya seputar kerusuhannya saja. Tapi mereka (media massa) tidak pernah memberitakan aksi FPI yang positif. Untuk itulah mari kita imbangi sumber referensi kita tidak hanya mengambil dari media2 sekuler, tapi kita cari juga referensi dari media2 islam, seperti voa-islam, eramuslim, islampos, dll. Dengan begitu kita bisa lebih bijak menyikapinya.

Pada dasarnya tidak ada yang melarang demo selama tidak untuk anarkis, selama ini demo yang dilakukan FPI dan ormas islam lainnya pada dasarnya merupakan 'demo damai' tidak sedikitpun berniat membuat kerusuhan, adapun yang terjadi di lapangan yang awalnya damai kemudian menjadi rusuh, kita juga harus memperhatikan apa penyebab kerusuhan2 tersebut secara bijak. Jangan hanya mengambil mentah2 informasi dari media massa sekuler. Seringkali media massa hanya menyudutkan ormas2 Islam dan lebih suka memberitakan ''hal2 yang jelek'', saya ingat perkataan karny ilyas dalam JLC/ILC ''BAD NEWS IS THE GOOD NEWS''.

Pakah pernah FPI/anggota FPI pergi ke palestina ?

Sobat bisa lihat di http://fpi.or.id/index.php?p=detail&nid=110 dan http://fpi.or.id/index.php?p=detail&nid=17

Semoga bisa menambah pengetahuan kita semua :)

astagfirullah..
tuh Israel bener-bener yah..
tidak diterima di dunia dan akhirat harusnya..

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon