Tips mengecilkan perut buncit

Perut buncit
(gambar dari sini)



Setiap orang pasti mengharapkan bentuk tubuh yang bagus.Karena dengan tubuh yang bagus bisa menambah kepercayaan diri sehingga hidup terasa lebih mudah. Coba kalau sobat punya kekurangan, pasti akan merasa agak berat menjalani hidup, karena kemanapun kita melangkah sobat akan selalu merasa terbebani dengan kekurangan tersebut (kecuali bagi orang-orang yang pandai bersyukur).

Perut buncit merupakan suatu masalah yang bisa mengganggu kehidupan kita. Perut buncit bisa menurunkan kepercayaan diri kita. Selain itu, perut buncit cukup menyusahkan ketika kita berjalan. Maka dari itu, kita harus mengatasi masalah perutbuncit itu agar kehidupan kita terasa lebih ringan.

Banyak beredar tips-tips atau cara-cara mengecilkan perut buncit, seperti dengan meminum obat, memakai pakaian yang bisa membakar lemak dimperut, atau dengan metode self hipnotyze therapy, yaitu melakukan terapi mengecilkan perut buncit oleh diri sendiri. Cara ini cukup memakan waktu lama, tetapi lebih aman dibanding meminum obat-obatan, dan lebih murah, kita hanya perlu meluangkan waktu untuk melakukan terapi ini.

Berikut Tips mengecilkan perut buncit dengan metode self theraphy

Perhatikan tips tersebut dengan seksama

  1. Bangunlah pagi-pagi
  2. Berdiri tegak sambil tundukkan kepala
  3. Fokuskan tatapan mata ke arah perut sobat yang buncit
  4. Buka baju dan kaos dalam sobat agar perut terlihat langsung
  5. Tarik nafas dalam-dalam
  6. Lalu sentil perut berulang-ulang dengan mengucapkan , 'Bikin malu,,, bikin malu,,, bikin malu,,,'

OK, Selamat mencoba :D


NOTE : "Sebaik - baik manusia adalah yang pandai bersyukur atas apa yang Allah berikan. Kita hanya wajib berusaha jangan putus asa. Selebihnya, Allah-lah yang Maha Kuasa"


Ads : FiForLif, herbal alami mengatasi membersihkan racun di usus.

***

Sumber : Facebook : Bodor & Tarucing Sunda

3 komentar

tips ini sudah saya lakukan sebelom artikel ini muncul disini, hasilnya sangat memuaskan banget kang...perut saya sudah kotak setelah melakukannya selama 2 minggu berturut-turut....;o)

#konslet juga....;o)

wah gx kebayang deh punya perut segede gitu.......

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon