Kamis, 14 Juli 2011

Aplikasi zip extraktor untuk handphone cina

zip extraktorSobat blogger pumula, mungkin semua sudah tahu bahwa sekarang hp bukan lagi barang mahal yang hanya bisa dipunyai oleh kalangan tertentu. Banyak sekali hp bertebaran dengan harga terjangkau dan tampilanya gak kalah dengan hp-hp yang sudah punya nama. Hp seperti ini dikenal di masyarakat dengan sebutan handphone cina.

Dari segi tampilan hp cina memang tidak kalah menarik dengan hp yang bermerek. Bahkan sampai ada yang menjiplak model hp bermerek. Tapi memang kualitas tentu tidak bisa disamakan dg hp ternama. Selalu ada aja masalah pada hp cina. Salah satunya adalah masalah instalasi aplikasi java. Padahal hp-nya udah support java, tapi masih aja banyak yang tidak bisa di instal yang seharusnya bisa di instal.

Kali ini saya akan berbagi salahsatu aplikasi yang bisa digunakan di hp cina. Aplikasi ini berfungsi untuk mengekstrak file zip. File zip merupakan file yang didalamnya terdapat file jenis lain, seperti .jar , .jad , .xml , .html , .txt , gambar, dan lain-lain. File-file tersebut di pack kedalam satu file, menjadi file .zip . Contoh nama file seperti: NamaFile.zip. Apa pentingnya aplikasi ini ?? Untuk hp cina, aplikasi ini cukup penting, seperti ''SILAHKAN BACA DISINI !.

Untuk aplikasinya, silahkan download di bawah. Terdapat dua jenis aplikasi, jZipMan, MobileRar



Untuk file jar bisa langsung terinstal. Jika tidak bisa di instal pilih file zip.

Share this:

Related Posts
Disqus Comments