Google plus ( google+ ) kini bisa di akses via handphone

Google plus


Selamat wayahkieu sobat blogger ponsel, terimakasih Anda telah berkunjung ke blog saya..

Anda mungkin pernah mendengar google+(google plus), yaitu sebuah jejaring sosial baru milik google. Jejaring sosial ini muncul beberapa minggu yang lalu. Para pengamat mengatakan bahwa jejaring ini mungkin akan mnjadi pesaing berat bagi facebook.
Saya tidak ingin membahas apa itu google plus, kalo Anda ingin tahu lebih jelas silahkan cari aja ya infonya di google...

Pertama kali jejaring ini di munculkan saya termasuk orang yang penasaran bagaimana sih jejaring sosial baru ini. Saya pun mencoba keliling dumay dan masuk ke alamat jejaring ini, yaitu http://plus.google.com . Tapi ternyata fitur baru milik google ini masih dalam tahap percobaan. Dan untuk bisa menggunakan fitur ini, pada waktu itu kita harus mendapat undangan dari pengguna lain..

Saya pun coba blogwalking dan sampai ke sebuah blog yang mengupas tentang google+ ini. Dan sayapun mencoba meminta admin blog tersebut untuk mengundang saya bergabung di jejaring sosial ini.

(*** maaf ya cerita dikit ..... :D )

Saya pun mendapat email undangan untuk bergabung di google+ . Saya coba masuk ke alamt jejaring tersebut via opmin, tapi saya disuguhi sebuah pesan bahwa saya harus sigin dulu melalui pc... ( Ini yang menjadi masalah, soalnya saya gak punya komputer dan warnet juga gak ada .....)
saya coba pake aplikasi browser lain di hp saya mungkin bisa lewat situ, yaitu aplikasiBoltBrowser, karena aplikasi ini nampilin halaman situs pada tampilan fullsite. Alhasil.. Tetap aja gak bisa... :D

*******

Tadi malam saya blogwalking kesana-kemari (biasa,,,dalam rangka nambah trafik pengunjung...), dan tak sengaja saya membaca judul sebuah blog yang isinya kurang lebih menerangkan bahwa google+ bisa di akses via handphone tanpa harus menunggu undangan/invite. Saya pun penasaran dan coba mengunjungi situsnya http://plus.google.com via opmin. Dan hasilnya, sama seperti dulu, bahwa saya harus masuk melalui pc.
Langkah di atas pun saya ulangi lagi, yaitu ganti aplikasi memakai boltbrowser. Dan ternyata memang bisa. Saya hanya harus sign dengan akun google saya, kemudian mengisi nama (wajib), jenis kelamin (wajib), dan foto profil (bisa dilewati), dan terakhir klik JOIN/GABUNG. Dan berhasill...

Tapi saya gak tahu gimana cara mainya :D , jadi ya cuma lihat-lihat doang,,,

Setelah berhasil lewat boltbrowser, saya kembali lagi mengaksesnya melalui opmin, dengan alamat http://m.google.com/plus, kemudian diharuskan sign in dengan akun google tadi, dan berhasil..masuk.

Sayangnya ini masih dalam versi beta (percobaan), jadi tampilanya masih seadanya saja jika di akses melalui opmin...

Bagi Anda yang penasaran ingin mendaftar di google plus ( google+ ) via handphone , silahkan Anda daftar saja. Syaratnya Anda harus punya akun google. Kemudian untuk daftarnya gunakan boltbrowser ( silahkan download di http://www.boltbrowser.com ) dengan alamat http://plus.google.com , sementara untuk versi mobile dengan alamat http://m.google.com/plus

Semoga bermanfaat....
Salam blogger...

16 komentar

Google+ ga asik bro, soalnya ga bisa diakses penuh pake opmin. Walaupun bisa, tampilanya ga lengkap..! Jadi harus pake bolt.

Mantap kang...coba ah... :D

ane prnah coba daftar, tp bnr kita hrs dpt invite dr user lain. soalna emg mslahna gitu, kang!
ane hrp sudi kiranya kang yusuf ngundang ane di ex3onfire@gmail.com
ditunggu, kang! :D

saya sudah bergabung Google+ gan, namau saya masih belajar untuk fiturnya.bISA Add saya gan.Terimaksih

@eksak : sekarang sudah gak perlu undangan lg kang, sudah dibuka untuk umum...g kang, sudah dibuka untuk umum...

pake opera mini gak bisa ya bos ?

@®obinhut : klo dr opmin pake alamat m.google.com/plus , tp untuk daftar harus via boltbrowser

@wafariq.blogspot.com : sama2 kwan, salam sesama blogger mobile,,, :)

gak bisa ternyata pake opera mini ya ??

@®obinhut : klo daftar memang gak bisa via opmin, hrus via boltbrowser. Tapi klo sudah daftar bisa di akses via opmin dengan alamat m.google.com/plus , tp masih belum sempurna

aku pake uc browser gak jadi,pake opmin jadi tapi gak bisa nambahin orang ke circle si gimana? malah ada keterangan profil blocked?
,
help me out!

gabisa lebih singkat;(? Pusing bacanya

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon