Free techtive blogger template | seo friendly template

Wilujeng wayahkieu sobat blogger,,,

Sambil istirahat dari pekerjaan iseng-iseng saya buka isi kartu memori di hp saya. Ternyata banyak juga template koleksi saya, walaupun memang temate-template itu bukan karya saya. Alias hasil download dari situs penyedia template gratis. Dari itu semua akhirnya saya dapat ide untuk membagikan kembali template-template tersebut, kali aja ada sobat blogger pemula yang membutuhkanya.

Template-template ini sudah dilengkapi fitur-fitur yang saya rasa perlu ada dalam sebuah template sebagai pelengkap. Seperti fitur auto readmore, related posts, dan sosial bookmarking. Fitur-fitur ini memang sudah ada dari sononya (ketika saya download), dan sebagian saya tambahkan sendiri. Mengingat tidak semua template gratis dilengkapi dengan fitur-fitur tersebut. Seperti fitur related posts. Terus terang selama saya mencari template gratis di internet, jarang sekali saya mendapatkan template yang sudah dilengkapi fitur related posts. Kalo yang pake auto readmore atau sosial bookmarking, itu banyak sekali bertebaran.

Gak perlu bertele-tele langsung saja saya bagikan 1 template koleksi saya. Yang lainya nanti nyusul.

Pada kesempatan ini saya bagikan template blogspot yang oleh pembuatnya diberi nama Techtive. Template ini sudah dilengkapi :

  • Feature auto readmore

  • Addthis bookmarking (anda tinggal merubah id-nya saja)

  • Related posts

  • Reply comment (silahkan ganti blogID-nya dengan ID blog anda)

  • 2 sidebar kanan pada hompage

  • 1 sidebar kanan pada halaman artikel

  • Tiga kolom widget pada bagian fotter

  • Navigasi breadcrumb

  • Seo friendly (begitulah kata pembuatnya)

  • Dll,,,


Free Blogger Template


Anda bisa melihat contohnya dengan mengklik tombol demo dibawah.

DEMO TEMPLATE


Dan untuk templatenya Anda bisa pilih salah satu link dibawah ini :

  • Techtive.xml [DOWNLOAD 1]

  • Techtive.zip [DOWNLOAD 3][DOWNLOAD 4]


  • Jika ada masalah dengan link-link download di atas, silahkan tulis di kotak komentar.

    Semoga bermanfaat,,,

    14 komentar

    Mantap kang, ijin koleksi jg kang, o iya request tutorial buat breadcrumb pke' hpe kang, sy mondar mandir gk dpt yg lwt hpe, y y y? :(

    desainnya simpel dan tata letaknya mudah dijelajahi.
    sepertinya template ini memang seo friendly, tapi kombinasi warnanya agak pucat. mungkin lebih bagus jika dipertajam dengan warna hitam.

    @panduan belajar blog: memang warnanya agak pucat sob, mungkin nanti saya coba edit lagi (kalo ada waktu,,,)

    @kang Ilham : insyaallah nanti saya posting kang,,

    Sip, kang! Walau ane banyak gk paham bhs2 template .... Apa itu breadcrumb? :D

    Ijin download sob,,,, Thanks ea
    Ditunggu kunjung baliknya,,,,,,,,,,,

    @Ban Terbaik di Indonesia GT Radial: silahkan sob,,

    @eksak : hehe,, sy jg gk tau pasti apa itu breadcrumb,, tapi kt para master, itu berpengaruh pada seo, dengan adanya breadcrumbs, itu memudahkan robot untuk mengindex artikel2 kita. Kalo untuk contohnya bisa dilihat di atas judul artikel,,,

    Oo0o...kirain makanan sbangsa roti! :r lama2 bs jd template maker nih, kang! Ditunggu kreasinya! :)

    @eksak: kebetulan saya juga lagi nyari kartu memori yang bisa nyimpan makanan ,, ada gak ya,,

    @Mas Sugang : silahkan mas,,,,

    wao keren gan ijin sedot ya, salam kenal mas

    @Bang Oji : silahkan sob,,,

    @Ageboy: percaya deh, lebih keren yang postingnya,, hehe,,

    Nyepamm ! Kutendang kau !!!
    EmoticonEmoticon