Aplikasi pengingat waktu shalat untuk handphone

Tags

Salamu alaikum,,,sobat blogger ponsel,,,

Bagi anda umat muslim saya rasa aplikasi ini cukup penting untuk anda miliki. Aplikasi ini bisa mengingatkan kita akan kewajiban kita, yaitu shalat yang 5 waktu. Anda tinggal menyetting lokasi tempat/kota dimana anda berada. Hampir semua kota besar di Indonesia sudah dimasukkan ke aplikasi ini. Selain itu juga dilengkapi alarm dengan suara adzan. Jadi ketika waktu shalat sudah tiba, dengan sendirinya suara adzan berkumandang di ponsel anda. Dan untuk waktu shalatnya sendiri, setelah saya bandingkan dengan beberapa situs penyedia waktu shalat yang ada di Indonesia, itu cukup akurat. Hanya ada perbedaan dari menit dan detiknya saja. Selain menampilkan seluruh waktu shalat, juga di sini di tampilkan tanggal hijriyah, sehingga kita tahu tanggal dan bulan dalam kalender islam. Karena rasanya kurang pas kita disebut orang islam kalo kita tidak tahu tanggal, bulan, dan tahun dalam kalender Islam.

islamic finder
Aplikasi Pengingat Adzan


Agar setiap masuk waktu shalat adzan berkumandang, tutup aplikasinya dengan memilih menu HIDE, jangan pilih EXIT.

Semoga dengan hanya menginstalnya saja kita mendapat pahala dari Allah subhanahu wataala. Karena niat kita menginstalnya adalah agar kita tidak sampai lupa apalagi meninggalkan shalat yang lima waktu.

Aplikasi ini dipack dalam format file zip, anda tinggal mengekstraknya dengan zip extraktor dan nanti anda akan mendapatkan file dengan extension .jar .Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan gratis, Silahkan anda langsung download di situs resminya di www.islamicfinder.org/mobile/index.php.

Wassalam,,,

9 komentar

Absen nyimak, kang! Ane dah punya. :) moga pahala Allah menyertai hari2 kita.
Aamiin...

ijin nyimak, yang jauh dari masjid, oke ni.. Yg dekat juga kudu punya... :D

thanks atas sharing yang bermanfaat ini sobat.. :)

Wah bagus nih, tp web resminya gak bisa dilihat.

@Blog Serba Serbi: ada masalah di web resminya sob,,

@Fortune 99: sama2 sob,,

hallowww. nice info gan.. kalo sempet berkunjung balik ya TQ foolow me i fol back

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon