Cara mencari blogger sedaerah tempat tinggal

Wilujeng wayahkieu sobat Blogger Ponsel,,

Jalan-jalan di facebook sambil promosi bisnis Abenetwork. Singgah kesebuah grup komunitas blogger, ada sebuah tautan yang menarik perhatian saya dari seorang anggota grup tersebut. Yaitu trik mencari blogger sedaerah.

Langsung menuju lokasi dan saya praktekkan trik tersebut untuk mencari blogger-blogger se-Purwakarta. Dan berhasil,,,, !!

Mungkin banyak dari sobat udah tahu trik ini,, tapi kalo saya emang baru nemuin.

Dan bagi yang belum tahu, ini saya copas penggalan triknya dari blog simple-semua.blogspot.com

1. Untuk blogger senegara Indonesia :

http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID


2. Untuk Blogger se-Provinsi
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Barat


3. Untuk Blogger se-Kota
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Barat&loc2=Purwakarta


Nah, silahkan coba aja. Untuk masing-masing daerah, silahkan rubah aja nama provinsi dan atau nama kotanya...

Wilujeng ah,,,

Sumber : http://simple-semua.blogspot.com/2012/02/mencari-blogger-se-daerah.html

18 komentar

Kasep kang :D

saya baru tahu hehehe..
gampang sekarang euy jadinya

salam n suport ti [DS] nya

Ternyata blogger Ciamis ga ada yach,sedikit sekali,hehe.Maksih tipsnya,happy blogging.

Well info menarik untuk yang mo bikin komunitas blogger sedarerah,,,

thanks sob
wilujeng ngeblog

Wow sob urang tasik ada 62.200 bloggers
fantastic !!!!

wilujeng ngeblog

@HEЯRY : sm sy jg baru tahu,,

@duniasharing : sok lah pilarian, kali z ada tetangga yg jg blogger

@kampungku corolla : yuk ah,, urang cari babarengan,,

@Raihan Marie Ramadhan : makanya, ajak orang ciamis u/ jd blogger,,,

@Kang Asep : wah,, loba gening kang,, hade atuh ari kitumah,,,,

wah! mantep! biasa bikin grup atau komunitas dong! di cobian ya, kang! ;)

erek dipilarian ah..mumpung haneut keneh :-D

weh asik nih...kalau mencari blog mantan pacar gadis purwakarta ada ngga yah?hehehe
sehat selalu dan hepi ng'blog kang.

@eksak : sy jg lg nyari2 komunitas di purwakarta,, tp terlalu bnyk bloggernya,, smpe 5ribu,, jadi lieur,,

@Kang Cuys : heug kang lah pilarian kainyah,,

@Cilembu thea : sy juga ni lg nyari2 kang ,, ^_^

langsung praktek nyari temen se kampung (Sumedang)

salam, Kang

@pepep : sok lah kang,, cari z,, x z ada tetangga yg jg seorang blogger

waah keren informasinya..ternyata blogger Garut juga banyak :)

oh iya, blog akang udah saya pasang di daftar blog sunda punya saya, tinggal blog saya yang dipasang di blog ini :)

@Hana Nuraini : siap teteh,, link akan segera sy pasang,,

haha...

di daerah saya sdikit yg punya blog



salam dari simple sample

@Simple Semua : klo dtmpt sy bjubel sob bloggernya,, tp yg aktf cm bbrp z

Nyepamm ! Kutendang kau !!!
EmoticonEmoticon